Testimoni

Ini testimoni terbaru dari tokopedia monggo di cek biar percaya :







--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------






Thumbs up 

Tks Waktu Itu Cod Barang sampe tepat waktu kapan kapan disini lagi R gamenya bisa semua RECOMENDDED SELLER


===============================
Thumbs up 

Tks Waktu Itu Cod Barang sampe tepat waktu kapan kapan disini lagi R gamenya bisa semua RECOMENDDED SELLER


=====================================================

ane mau ngasih testi nih gan

ane yang tadi abis cod-an nih sama agan..
si agan ini ramah, yaa pokoknya banget gan!

beberapa udah ane test, hasilnya 100% work!
dan untuk beberapa lagi, belom ane test.. soalnya ane belinya total ada 9 DVD.. ntar2an aja dah

gak rugi deh beli di agan ini

=======================================================

Baru cod an sama agan ini, ternyata :

1. agannya ramah

2. fast respon

3. bungkus plus covernya rapih gan

4. paling murah tentunya

thanks ya gan, nanti kapan2 ane order.lagi. dengan ini agan ane nobatkan sebagai recommended seller


tinggal nyoba gamenya


================================================================


ini ane gan yg COD sama ente di dasana indah
barangnya oke banget, gampang installnya ga ada masalah hehee makasih ya gan nanti ane pesen lagi dah
:

==============================================================


ramah, game mulus, klo bingung jg enak nanya2 nya, cuaca gk mndukung jg ttep berangkat demi gk kcewain konsumen....


==============================================================

setelah sekian lama berlangganan dengan agan ini
ane mau ngasih testi deh

sorry gan pernah ane tinggal tidur pas ngajakin CODan haha
jangan ragu sama agan ini,pelayanan memuaskan ramah banget



recomended seller banget deh

salam dari langganan bunderan pasar baru
===========================================================

Recomended seller banget buat agan satu ini, Ane baru aja cod Gta 5 ke agan ini jam 8 tadi , emang cakep pelayanan nya Rec Seller banget. : : : : :
: :

===========================================================

Thumbs up Sekedar Caci Maki


Agan yang satu ini TOP BGT buat ane!
Ramah banget, gan. Walau ga fast respon. ya maklum lah banyak kerjaan orang sibuk aseeek. haha
Barang Sampai 1 hari setelah pembayaran. alias Langsung di urus di kirim.
di bungkusin sangat aman sampai dengan sangat aman.
Thanks ya GAN!


Bukti KEJAHATAN





============================================================

TESTIMONI PELANGGAN



=======================================================================
Mau ngasih testi nih
Kemarin kamis ane mesen 21 game, dan dikonfirmasi sama agan ini
trus langsung ane transfer malem itu juga
besoknya udah dikirim, eh tadi pagi udah nyampe

Packing nya wuidih mantabb banget dah..
Gamenya juga udah ane coba semua kecuali the sims, belum ane coba

Ini pas udah ane bongkar

Spoilerfor DVD:


udah agannya friendly banget lagi :maho
kalo ane WhatsApp pasti dibales

Ane nobatkan ente sebagai


Kapan kapan ane pasti mesen sama ente lagi gan 

=======================================================================
Quote:Original Posted By deddykahars

ane nunggu game baru banyak. : biar semangat
=======================================================================
LAYANAN CEPAT MEMUASKAN BENAR BENAR FAST RESPON JGN RAGU DGN AGAN YG SATU INIPOKOKNYA SEEEPLAHbynewbie in Bogor
=======================================================================
GAN LAPOR!!!Paket nyampe td pagi ke serang..Dengan segala TERIMAKASIH karena ini pertama kalinya ane order Online,,ane Ucapin:

*CEPAT
*AMAN
*RAPIH


"recomended seller banget bwt agan ini"

=======================================================================
RECOMENDED ] ]
Sudah sampai paketnya dengan selamat di cikupa
Terimakasih klinik t0ng f@ng.. LHOH !!
maksudnya Terima kasih agan deddy Blacker PC

=======================================================================
gan,paket nya udh tiba di ambon dgn selamat.
agan deddy emang very recomended seller
cod maupun kirim2 tdk masalah.





=======================================================================

barang uda nyampai gan, paket ane terima dalam keadaan aman dan rapi, tanpa ada kekurangan sedikitpun,



Uploaded with ImageShack.us

emang benar2


Uploaded with ImageShack.us

ditunggu gan, update game2 terkinclong yah..


=======================================================================
gan, terima kasih atas layanannya yang fast response..
barang udah ane terima di Banjar.. Ane kira bakal 3 hari nyampe, hari ini ternyata udah nyampe.
ini gan ada beberapa pic buat para calon pembeli, mudah-mudahan ga pada ragu dah yang mau belanja ke agan
Spoilerfor testimonial:

Spoilerfor testimonial:

Spoilerfor testimonial:

dengan ini ane nyatakan RECOMMENDED SELLER
=======================================================================
gan, ne testi kemaren yah. game uda ane jalankan dan semuanya lancar dan bagus, ditunggu update game terbaru yah

Spoilerfor langsung aja ne:


packingan rapi dan tahan. mantap gan
=======================================================================
Gan ini ane yang mesen 17 CD pake nomor 0838979XXXXX,
trus COD.n di POM Cimone
Sorry nih baru kasih testi, soalnya hardisk baru ada tadi,
buat yang mau mesen game pc ama agan ini,
GAK USAH RAGU, BIMBANG DAN GALAU,
agan yang satu ini benar2 TERPERCAYA
selain itu agan ini juga 3C: Cepat, Cepatt, dan Cepattt
-Cepat jadinya: game pesen siang, malem udah bisa diambil
-cepatt install gamenya: install gamenya bener2 cepet n gampang, tinggal enter enter enter copy krack langsung dimainin dah
-Cepatttt gan beli kasetnya selagi si agan deddykahar ini masih jualan, ntar kalo udah gak ada agan sendiri yang nyesel
pokoknya agan ini

=======================================================================
Bro,mau kasih testi nih,Sabtu kemaren order 10 disc 1 jam beres,langsung cod,bener bener mantap

=======================================================================
bener bener recommended seller.... saya puas sekali dengan pelayanan agan satu ini, selain servicenya cepat, kualitaspun tidak diabaikan. makasih orderan yang 13 DVD ke cikupa lancar semua.

tydrax
Citra Raya, Cikupa.
=======================================================================
Pagi pak Boy, ane cuma mau kasi testi game yang minggu kemarin, semua game aman lancar dan packing sangat aman, ditambah dgn sarung plastik dvd yang tebal. pokoknya tak pindah kelain hati deh...!!


Spoilerfor langsung aja ne:


Biarlah testi ini yang berbicara, supaya yg lain dapat terketuk hatinya, hehe
=======================================================================
Lapor Juragan Mau Ngasih TESTI

Seller Ini Emang

- Paling MURAH
- Paling CEPET


Thanks Ya gan Tar Ane ORDER Lagi

RECOMMENDED SELLER

=======================================================================
Agan Yang Satu Ini Emang recommended
Buat Yang mau Beli Ke agan INI Ga Usah Ragu
Cepet
Ramah
Segala2 Nya deh

recommended

=======================================================================
Langsung aja gak basa-basi. Ini seller game TERMURAH dan PALING BERKUALITAS yang pernah ane temui.

(+)
- Packing sangat rapih
- Fast respond. Respon lambat berarti masalah jaringan anda. Ganti tuh kartu!
- Ada Bonus jika beruntung

Cek aja futu-futu ini bagi yang meragukan:

Spoilerfor cek:


Ane rekomendasiin agan deddy kahar ini..
RECOMMENDED
SELLER



=======================================================================
Lapor kumendan pesanan ane dah nyampe kemaren maaf baru lapor sekarang...
Barangnya top...

=======================================================================
gan, sedikit ane kasi testi yah... barang uda sampai dlm keaadaan aman dan selamat


Spoilerfor langsung aja ne:


buat yang laen silahkan bergabung deh..?
jgn ragu dan bimbang karena sekali sms langsung dibalas, hehe

=======================================================================
Gan, ne ane kasi testi 2 minggu yang lewat. game nyampe dgn selamat dan sentosa. thx yah atas kerjasamanya
:

Spoilerfor langsung aja ne:


Buat yang laen, ane sarankan gabung kesini karena cuma game agan ini yang paling lengkap, responya cepat dan bertanggung jawab atas kerusakan, ajip...ajip deh..!

=======================================================================
:
ane yg cod di city mall semalem gan
l l l
mantapa nih juragan yang satu ini orangnya asik,kaga ada seller yang mo cod dengan nominal segitu tapi juragan ini nyanggupin...l l
jangan ragu lagi dah juragan deddy memang MANTAP...
jualan terus gan...
2
=======================================================================
Bro, ane yang tadi cod di dket spbu

Buat yang mau transaksi sama agan yang satu ini, jangan ragu-ragu deh, sabar juga orangnya ..
Semua dvdnya autorun kok, tinggal klik-klik..
Pokoknya "Recommended Seller" deh

-------------
Bisa kali nih bro kapan" reseller
=======================================================================
 barang uda nyampe bro en thx atas kerjasamnya sedikit testi dari pc anak ane

Spoilerfor langsung aja ne:


buat para gamers ane sarankan bergabung disini yah.. =======================================================================
sedikit testi dari ane gan. :

Spoilerfor langsung aja ne:


Barang selamat sentosa sampai ke kepulauan riau. thx ya gan
pokoknya agan emang
=======================================================================
ane mo laporan lagi gan.....!!!

kaset pc na udh nyampe.

thx berad ya gan.

UNTUK YANG LAIN JAGAN RAGU" SAMA AGAN YANG SATU INI BENERAN MUANTEP BANGET


=======================================================================
JANGAN RAGU BELI GAME DI SINI,PLAYANAN CEPAT & GA RIBET..
SANGAT SANGAT MEMUASKAN
SUKSES GAN,,UPDATE TRUS GAME TERBARU,,MANTAB!!!!


=======================================================================
benar2 , siap2 beli truz tiba2 dapet kiriman di siang hari langsung dah

=======================================================================
gan ne testi pengiriman game kemaren


Spoilerfor langsung aja ne:


ya...! pokok na agan ini jadi langganan tetap ane deh>>! hehe

=======================================================================
tidak banyak kata..tidak banyak cingcong.....




bisa dijadikan langganan...........ga bakal kecewaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaa
=======================================================================

Bro, gw yang hari selasa malam cod -an didepan tip-top.

Bwt yg mau transaksi dgn agan yg satu ini, jgn ragu2,orangnya sabar,dvd gamenya jalan semua gag pake ribet instalasinya , pelayanannya juga ramah. Pokoknya recommended seller deh.


sukses terus jualannya bwt agan, kapan2 ane pesen lagi dah

=======================================================================
Selamat siang gan ..
mau ngasih testi ni ..
Barang sampe dari selasa gan .. baru bisa di coba hari ini .. karna lagi sibuk ..
Fast Response dan Harga bersahabat ..
Game Lancar semua gan .. ni lagi coba di tamatin dulu .. ..
agan yang satu ini ..
Gak usah ragu beli ke agan ini .. di jamin nagih ..

Regard

Tanyamama
=======================================================================
game uda nyampai bro, ne ane kasi sedikit testi na


Spoilerfor langsung aja ne:


salut buat deddykahars

buat yang mau pesan jgn ragu sama agan ini yah..? dia emang

=======================================================================
LAPOR NDAN KIRIMAN UDH SAMPE DGN SELAMET!!!
UDH LANGSUNG AJA AGAN YG SATU INI


RECOMMENDED SELLE ABIZZ

=======================================================================
bro barang uda ane trima dan semua na aman lancar dan gampang cara install nya

tidak ada masalah sedikitpun

agan ini emang mantap , respon cepat dan packing kuat, thx ya. dan di tunggu next order yah,,?



ne penampakan nya


Spoilerfor langsung aja ne
=======================================================================
Gaan.. baraang dah sampe , baru DiRT 3 yg ane test.. heheheehe tq ya gan.. ane salut ma agan ini :
1. PACKING RAPIH
2. FAST RESPONSE(Cepet bales SMS)
3. MURAH!!!!!
4. PELAYANAN BAIK (Agannya baik , mungkin bisa curcol..kwkwkwkw)


bukti foto2nya:
Spoilerfor Foto:

Spoilerfor Foto:

segitu aja gan dari ane... Tq ya gan
=======================================================================
kemaren baru aja COD di depan City mall sama si agan, mantap dah agan ini bener2 .

baru order 2 jam kemudian bisa COD. ini paling cepat selama ane maen di FJB.
Install Game nya pun gampang.

buat agan2 yang mau belanja di sini jangan ragu lagi dah.
=======================================================================
mantap, barusan ane cod di city mall.. packingannya rapih dan yg jelas murah.
buat agan ini
jangan ragu bwt beli sama agan ini hhaha
laen kali ane order lagi gan..
=======================================================================
mantapppppppppppppppppppppppzzz servicenya orangnya jujur apadanya .

pkonya


ane aldi gan. yang beli malam malam haha
=======================================================================
game udah pada d maenin dengan lancar
paket rapih n ok
cara instal juga jelas
thx.

recommended seller buat yang mau beli game2 PC

=======================================================================
Gaannn sory baru ngasih testi baru Online

Oke,Buat kaskuser ga usah ragu order sama agan yang ini!!
Terutama regional tangerang... *bener kata agan yang di atas2 ane dari pada ke lippo

Pelayanan Oke
kwalitas Oke
COD Oke

Terus jualan gan nanti ane order lagi



=======================================================================
Jangan ragu beli PC game sama agan ini.... Ane transfer siang, malem dikirim...
pas ane tanya on hand kapan, si agannya bilang sabtu/senen... Eh, ternyata jumat pagi tukang JNEnya udh dateng, padahal ane lg mandi
si agan juga ane tanya"in cara installnya, mau ngasih tau walau aga bete soalnya ane ga nyambung dikasih taunya


OVER ALL ANE NOBATIN AGAN SEBAGAI...
RECOMMENDED SELLER IN THIS YEAR!!!



=======================================================================
gan ane yg cod tadi soree.
barang asli manteeeeepp

RECOMMENDED SELLER SANGAT!!!

besok2 pesen lagi sama agan yg satu ini
=======================================================================
gan ane yg cod tadi soree.
barang asli manteeeeepp

RECOMMENDED SELLER SANGAT!!!

besok2 pesen lagi sama agan yg satu ini
=======================================================================
BRENGSEK LO GAN PARAH BANGET DAH..!!!!! NIH PENGALAMAN GUE TRANSAKSI SAMA AGAN INI


Spoilerfor for pengalaman: :


SARAN ANE BUAT KASKUSER LAEN


Spoilerfor PARA KASKUSER:
=======================================================================
mau kasih testi aja nih..
setelah borong 13 DVD langsung..


ane hari minggu pagi SMS TS nya ajak COD malem..
trs dia menyanggupi dgn list DVD yg gw ksh..
pelayanan ramah dan fast response..

pokonya TOP MARKOTOP!!


RECOMMENDED SELLER SANGAT!!!


terutama yg di daerah tangerang, langsung aja ajak COD biar bisa langsung maen gamenya..

=======================================================================
maaf gan baru kirim hasil ..
mantep gan smua game work !!
buat senua yg minat jangan ragu" deh .
di jamin puas klo udh beli dvd game di blacker game ini ..
RECOMMEND SELLER .

=======================================================================
Sorry nih gan baru kasih testi..
Soalnya baru ane test kasetnya,semuanya works gan!!
Oke,Buat kaskuser ga usah ragu lagi order sama agan yang satu ini!!
Terutama regional tangerang,gak perlu lagi beli di lippo harganya mahal mending beli disini murah meriah
Soal pelayanan asik banget si agan diajakin cod di taman cibodas mau terus transaksi juga cepet ga perlu ba..bi..bu
Terus jualan yah gan,ane bakal jadi pelanggan tetap nih..



Nti kalo udah fix NFS:THE RUN kabarin ane gan sekalian COD:MWF3
COD ditempat biasa lagi gan

=======================================================================
gw yg kemaren cod ma agan,sory baru bsa testi.
yg dah gw instal ru empire earth gan.
dan owh ya sekedar saran,trit d urus.bsa sundul max 3kali sehari
trus,listing game bsa langsung di taro d trit nah file exel nya d taro link langsung dsana
harga ente sangat bersaing.
penginstalan jelas ada keterangan dari agan
dan ente ane nobatkan recomendet haha

28 komentar:

  1. banyak kali orang yg iri jika kita berhasil, seperti agan deddykahars lantaran jualannya lancar dan laris ada orang yg tak senang sehingga lapak na dilock yang lock itu ane doakan semoga panjang umur yah..?

    BalasHapus
  2. Lapor mas bro, paket dah sampai.
    busyet.. cepat banget..
    emang top kalo belanja ama agan kita ini
    pokoknya puas deh..
    dari mulyadi
    pulau batam

    BalasHapus
  3. mantafffffff gan game nya,,
    baru beli sekali aja udah puasssss rasanya,,,,
    tar ane pasti order lagi gan,,
    tengkyu,,,

    BalasHapus
  4. Arena Wars 2
    Blood Bowl: Chaos Edition
    Borderlands 2 Captain: Scarlett and her Pirate's Booty DLC
    Chivalry: Medieval Warfare
    Dishonored-SKIDROW + Black.Box Reapac
    Doom 3 BFG Edition
    euro truck 2
    I Am Weapon
    Lucius
    Mark of the Ninja
    NBA 2K13
    Of Orcs and Men ------------ Ne ada gan..?
    Rulers of Nations
    The.Testament.of.Sherlock.Holmes-SKIDROW
    Viking Battle for Asgard
    WRC.World.Rally.Championship.3-SKIDROW
    Worms Revolution
    XCOM ENEMY UnKNOWN

    BalasHapus
  5. ane si ribaxx gan, ne pesanan ane, hehe

    A Game of Dwarves
    Deadlight
    Fallen Enchantress
    King's Bounty Warriors of the North
    Medal of Honor: Warfighter
    PESEDIT.COM 2013 PATCH 2.1 - LIGA ARGENTINA
    Rocksmith
    rulers of nations

    BalasHapus
  6. Ane dah berkali kali pesen sama si Agan. COD ontime, game jalan semua. Bener manteb si agan dah...

    BalasHapus
  7. RIBAXX say, : gan segera kirim dan kabari kalo uda ready yah :


    Call of Duty black Ops 2
    Chaos on Deponia
    Emergency 2013
    FIFA Manager 13
    Football Manager 2013
    Into the Dark
    Need For Speed Most Wanted a criterion game
    NKPro Racing
    Painkiller Hell and Damnation
    Red Johnsons Chronicles
    Sine Mora
    Space Colony
    Stronghold Crusader
    The Good Life

    BalasHapus
  8. gan, ne kirim besok yah..

    21 National Lampoons University Tycoon
    Air Rival
    Airport Tycoon 3
    Assassin's Creed 3
    Borderlands 2 Mr Torgues Campaign of Carnage DLC
    Cognition Episode 1 The Hangman
    Doctor Who The Eternity Clock
    Family Guy Back to the Multiverse
    FlyN
    F1 Race Stars
    Haunted
    Hitman Absolution
    Iron Sky Invasion
    LEGO Lord of the Rings
    Louisiana Adventure
    Panzer Corps Afrika Korps
    Premiere Manager 2013
    Real.Heroes.Firefighter
    Scribblenauts Unlimited
    Sonic Adventure 2
    Stained
    The Mark
    The Promised Land
    The Walking Dead Episode 5
    Tricked n tuned
    World Poker Championship 2
    Xpan Rally Xtreme

    BalasHapus
  9. harganya murah. kasetnya bagus :D
    gak nyesel deh :D di kirimnya cepet lagi !!

    BalasHapus
  10. harga murah .tapi kualitas menjanjikan .senin mesen selasa cod .sukses dah buat bpg
    gamenya work 99%

    BalasHapus
  11. emang top dah aganya, saya afrizal yang rabu malem kemaren pesen 10 cd cod dengan nomor 08567384*** saya mau pesen gan tadi dah saya sms tapi gak dibales
    di depan citymall besok malam ya
    daftar nye:
    the sims 3
    tomb raider reboot 2013
    bully scholarship edition
    pes 2013
    fifa manager 2013
    g force

    BalasHapus
  12. Saya yang kemaren pesen 50 game di Ogan Ilir Gan,
    Gamenya mantap, Packingnya Rapi,pelayanannya ramah, gamenya autorun lagi, mantap deh pokoknya Agannya,
    Sukses Trus buat BPG...

    BalasHapus
  13. gannn kalo cod di daerah bitung ,cikupa ,citra raya, bisa gkkk????
    lagi nyari game yang murah

    BalasHapus
  14. tambah ini gan :

    Gas Guzzlers Extreme
    Into The Dark Desura Edition
    PESEDIT.COM 2014 PATCH 1.1
    Lords of Football Royal Edition
    The Wolf Among Us Episode 1

    BalasHapus
  15. PESAN GAN :


    Assassins Creed IV: Black Flag-RELOADED
    BioShock Infinite Burial at Sea Episode 1
    Dishonored Game of The Year Edition
    Saints Row IV Update 6 Incl DLC
    The Sims™ 3 Movie Stuff

    ======================================

    LINUX - LINUXmint 12 - gnome-32bit
    LINUX - Mandriva - 2010 - lxde - edition
    LINUX - Mandriva LINUX one - 2010.0
    LINUX - OpenSUSE 11.2-LiveCD
    LINUX - Pear os LINUX - puma 2.5 - x64
    LINUX - Ubuntu 11.04 dvd i386
    LINUX - ubuntu-12.04.1-alternate-i386
    LINUX - ubuntu-12.04.1-desktop-amd64
    LINUX - ubuntu-12.04.1-desktop-i386
    Macromedia 2004

    BalasHapus
  16. masi aktif jual ini gan?
    tolong di balas sms nya kalo iya dr 0819-***05104

    ini pesanan nya
    Final Fantasy XII 1cd
    The Hunter 2012 1cd
    Age Of Empires III + Dynasty (Exp) FLT 1cd
    Aliens: Colonial Marines-FLT 2cd
    Alpha Protocol 3cd
    ARMA 2 : REINFORCEMENTS 2cd
    Borderlands The Zombie Island 1cd
    Brutal Legend Update 1-8-RELOADED 1cd
    Chernobyl Commando-COGENT 1cd
    Sniper Ghost Warrior 2-FLT 2cd
    X3 Terran Conflict & Albion Prelude 2cd
    The Witcher 2 : Assassins of Kings Enhanced 4cd
    Steam Slug 1cd
    Serious Sam 3 NEW Crack 1cd
    Serious Sam 3 BFE Jewel of the Nile-REVOLT 2cd
    Mass Effect 3 Citadel DLC-RELOADED 2cd
    Fable : The Lost Chapters 1cd
    Fable III 2cd

    BalasHapus
  17. Pesan ini gan, Paket COVER dan LAbel : @ 5,000

    Assetto Corsa Racing Simulator
    Hunters Trophy 2 Australia
    Metal Gear Rising Revengeance
    Might and Magic Heroes VI Complete Edition
    PESEdit.com 2014 Patch 2.2 ------------------- polos
    Total War ROME II Caesar in Gaul
    World War III Black Gold

    BalasHapus
  18. hahah mau ngasih testi dah buat orang bugel,gua udah langganan,udah 100an lebih keping dvd game ane beli dari dia,sampe ane ketiduran aja doi masih sabar..RECOMENDED SELLER DEH POKOKNYA!!jangan ragu buat borong gan!!

    salam dari pelanggan bunderan pasar baru!!

    BalasHapus
  19. Ane adi dari Ambon gan.Sekarang udah banyak game yang paketannya lebih dari 3 dvd (sampai 8 dvd).punya agan ane itung ada 48 judul.Sekarang ada blue ray yang bisa masuk sampai 12 dvd.Coba agan tawarin pc game format blue ray biar lebih praktis instalnya.blu ray writer satu jutaan n kepingannya 50rb/pcs.Customer yang lain boleh dunk kasih komentar.trims.customer setia

    BalasHapus
  20. Tambah ini gan, Castlevania Lords of Shadow 2 - 2014 (Paket COVER dan LAbel : @ 5,000)

    NB : ini juga buatkan ane BOX yah,include gambarnnya. tapi tdk ikut lagi gamenya..
    kalau tak ngerti nanti ane sms gan

    BalasHapus
  21. Recomended bgt deh buat bang deddy kahar,
    waktu itu pernah hari senin mesen, malemnya COD'an hahahahah

    BalasHapus
  22. 3D Custom maid

    BalasHapus
  23. Pesanannya cepet bgt ditanggapi, cepet bgt dikirim, g dah 2 tahunan ini pesen pc game pokoknya sangat memuaskan....terima kasih ya Blacker PC -Robby di Palembang-

    BalasHapus
  24. minggu kemarin gw beli 11 game CODan walaupun nunggunya panas panasan, tapi semuah terbayar sama gamenya, lancar jaya!!!, recomend seller deh

    BalasHapus
  25. Mau kasih Testi Nih Gan, Belom lama ini ane pesen game pake HDD, pesen sekitar 81 game, cepet bener gak pake lama, cuman 1 hari jadi, dah gitu Agan yang jual friendly bener (sayang si agan gak ada cukup waktu buat ngobrol). Oh iya semenjak ane tau BlackerPCgame ane gak usah jauh-jauh lagi nyari game ke Mall-mall.cukup Browsing-liat List game-Pilih game-Telp-COD dah.
    Pokoknya RECOMENDED SELLER dah.

    BalasHapus
  26. Emang Top markotop dah barusan anemesen jam 12 siang,,malem dah bisa di ambil gta v nya :V walaupun 14 cd juga gpp sbr insttal go go maju terus BPG :* Tq

    BalasHapus
  27. Langganan ane nih biasa.. Update game terbaru cepet, pelayanan Exelent,Harga juga Ramah di kantong!! Beli Game selama 2 tahun Gak Pernah Kecewa ane di BPG,, Sukses Trus Lapaknya buat BPG!!

    BalasHapus
  28. Kasih testi ah setelah 5 tahun langganan dari tahun 2012. agan ini sangat TERPERCAYA, SIMPLE, GAK RIBET DAN PASTINYA GAMENYA JALAN SEMUA.

    Ane udah numpukin game beli dari agan ini dari tahun 2012 sampe sekarang udah sampe 500an judul game numpuk di lemari ane. cover sama packingnya bagus dan sampe sekarang masih bisa digunakan game yang udah ane timbun karna selalu ane rawat dan simpen yang rapih.

    Salam gan, ini ane yang biasa cod di bugel jam 20.00 malem 😁😁

    BalasHapus

Koment di sini: